PENGARUH EKSTERNAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA FIT DI KOTA PURWOKERTO

WARSENO (2006) PENGARUH EKSTERNAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA FIT DI KOTA PURWOKERTO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa pada setiap diri individu konsumen adalah beraneka ragam dan disisi lain beraneka ragam pula produk yang ditawarkan pada konsumen. Demikian halnya dengan sepeda motor, bahwa pengambilan keputusan konsumen untuk memilih sepeda motor adalah sangat menarik dan banyak pertimbangan yang digunakan. Karena secara umum tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel faktor eksternal terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Supra Fit. Untuk keberhasilan penelitian, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatif yang dimaksudIcan untuk pengujian dari falaot-faktor eksternal yaitu kebudayaan, kelas sosial, kelompok referensi, dan keluarga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Supra Fit. Penelitian dilakukan di kota Purwokerto dengan menggunakan responden sejumlah 100 responden. Sedangkan pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan variabel kebudayaan, kelas sosial, kelompok referensi, dan keluarga mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Supra Fit. Hasil yang lain menunjukkan variabel kebudayaan mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Supra Fit.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Jul 2022 06:40
Last Modified: 27 Jul 2022 06:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9378

Actions (login required)

View Item
View Item