NURAINI ARIFAH (2006) ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI EMPIRIS PADA KARTU TELEPON SELULER SIMPATI DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (213kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (107kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (887kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian secara parsial maunun siriultan menunjukkan kinerja dimensi produk dan pelayanan yang diukur dengan harga, kejenihan suara, luas jaringan, fasilitas tambahan kartu, dan layanan pengaduan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen kartu telepon seluler Simpati di kota Yogyakarta.
Dosen Pembimbing: | Supriyadi | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 07:15 |
Last Modified: | 27 Jul 2022 07:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9379 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |