ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI EMPIRIS PADA KARTU TELEPON SELULER SIMPATI DI KOTA YOGYAKARTA)

NURAINI ARIFAH (2006) ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI EMPIRIS PADA KARTU TELEPON SELULER SIMPATI DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (887kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian secara parsial maunun siriultan menunjukkan kinerja dimensi produk dan pelayanan yang diukur dengan harga, kejenihan suara, luas jaringan, fasilitas tambahan kartu, dan layanan pengaduan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen kartu telepon seluler Simpati di kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Jul 2022 07:15
Last Modified: 27 Jul 2022 07:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9379

Actions (login required)

View Item
View Item