ANALISIS PEMBENTUKAN DISONANSI KOGNITIF KONSUMEN PEMILIK MOTOR YAMAHA MIO DI KOTA YOGYAKARTA

WANDA LEO SALATHIN (2009) ANALISIS PEMBENTUKAN DISONANSI KOGNITIF KONSUMEN PEMILIK MOTOR YAMAHA MIO DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk melihat pembentukan Disonasi Kognitif konsumen pada saat mereka memutuskan untuk membeli motor Yamaha Mio, Disonansi kognitif memiliki tiga dimensi yaitu, merasa sakit hati dan frustasi, menyesal dan kecewa, kesal dan jengkel, marah, putus asa, takut dan hampa, cemas atau khawatir. Wisdom of Purchase ditinjau dari membutuhkan motor merek Yamaha Mio, perlu membeli motor merek Yamaha Mio, telah membuat pilihan yang tepat. Sedangkan Concern over the deal ditinjau dari melakukan kesalahan dengan persetujuan yang sudah dibuat, melakukan ketololan, tenaga penjual sudah membuat bingung. Menggunakan Analisa faktor hasil penelitian memunculkan 3 faktor utama pembentuk disonansi yaitu: pilihan tepat, keputusan tepat, persetujuan tepat.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jul 2022 02:22
Last Modified: 25 Jul 2022 02:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9642

Actions (login required)

View Item
View Item