MUHAMAD HAIKAL HAZAMI (2009) ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PEMANFAATAN THE VOICE OF CUSTOMER UNTUK MENGHASILKAN KUALITAS JASA DI KOPERASI KPRI GURU PEDES, KARAWANG, JABAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (77kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (17kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Abstract
Penelitian ini adalah tentang analisis Quality Function Deployment pada badan usaha koperasi KPRI Guru Pedes Karawang Jabar, instrumen penelitian ini menggunakan lima dimensi kualitas jasa yang dikembangkan oleh Parasuraman dkk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi keinginan dan harapan pengguna jasa simpan pinjam koperasi sehingga tercipta kesesuaian antara harapan dan keinginan anggota koperasi dengan pelayanan yang diberikan manajemen koperasi, alat yang digunakan ada
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Jul 2022 03:36 |
Last Modified: | 23 Jul 2022 03:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9673 |