PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK BADAN ATAS PELAYANAN PUBLIK, PEMAHAMAN ATAS PENGHASILAN KENA PAJAK DAN KETENTUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN DALAM MEMENUHI KEWAJIBAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN

CHAERUL ANWAR (2010) PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK BADAN ATAS PELAYANAN PUBLIK, PEMAHAMAN ATAS PENGHASILAN KENA PAJAK DAN KETENTUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN DALAM MEMENUHI KEWAJIBAN PAJAK DI KANTOR PELAYANAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (27kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)

Abstract

INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepatuhan Wajib Pajak. Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi apakah persepsi Wajib Pajak Badan atas pelayanan publik, pemahaman atas penghasilan kena pajak dan ketentuan perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan dalam memenuhi kewajiban pajak.
Penelitian dilakukan dengan survey, untuk mengumpulkan data penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada 100 Wajib Paja

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2022 07:45
Last Modified: 21 Jul 2022 07:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9682

Actions (login required)

View Item
View Item