PENGARUH KREATIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOSMETIK MEREK TJE FUK

VERI PURNANINGSIH (2008) PENGARUH KREATIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOSMETIK MEREK TJE FUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (25kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini meneliti tentang pengaruh antara promosi, harga, kualitas dan kemasan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan kriteria responden yang berumur diatas 17 tahun yang pernah membeli Nokia N73 di Graha Nokia Yogyakarta dan melakukan pembelian minimal 2 kali. Adapun teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesione

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 20 Jul 2022 01:45
Last Modified: 20 Jul 2022 01:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9830

Actions (login required)

View Item
View Item