BUDI SUTIHANA (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO CLEAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (108kB)
Bab I.pdf
Download (46kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (40kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang meliputi satisfaction, habitual behavior, commitment dan liking of the brand terhadap kesetiaan merek (brand loyalty) pada konsumen shampo clear Mahasiswa Universitas Muhammadiyah di Yogyakarta. Populasi adalah mahasiswa Unversitas Muhammadiyah Yogyakarta pemakai shampo clear. Pengambilan sampel dengan metode purposive sampling dan accidental sampling. Hasil pengujian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel satisfaction, commitment, liking of the brand terhadap kesetiaan merek (brand loyalty) dalam memakai shampo clear. Hal ditunjukkan dengan nilai signifikansi yang berada di bawah 0,05 yaitu variabel satisfaction sebesar 0,000, variabel commitment sebesar 0,003 dan variabel liking of the brand sebesar 0,000 . Sedangkan variabel habitual behavior terhadap kesetiaan merek (brand loyalty). Hal ditunjukkan dengan nilai signifikansi yang berada di atas 0,05 yaitu 0,292. R square adjusted sebesar 0,630, Hal ini menunjukkan bahwa 63% variasi kesetiaan merek (brand loyalty) dijelaskan oleh variabel satisfaction, habitual behavior, commitment dan liking of the brand. Sedangkan sisanya sebesar 27 % dijelaskan oleh variabel yang lain.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 01:45 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 01:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9835 |