PRATIWI WIDIANINGSIH (2008) ANALISIS KARAKTERISTIK BINTANG IDOLA IKLAN (CELEBRITY ENDORSER) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MULTI BELI VITAMIN KUKU BIMA ENER-G1 (STUDI PADA KONSUMEN DI KEC. SLEMAN YOGYAKAER). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (91kB)
Bab I.pdf
Download (24kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (69kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (24kB)
Abstract
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh visibility, credibility, attraction dan power bintang idola iklan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk Kuku Bima Ener-G! di Kecamatan Sleman.
Populasi adalah seluruh konsumen Kuku Bima Ener-G! Yang mempunyai televisi di Kecamatan Sleman. Pengambilan sampel dengan convenience sampling.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel visibility, credibility, attractio
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 08:38 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 08:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9883 |