ANALISIS KARAKTERISTIK BINTANG IDOLA IKLAN (CELEBRITY ENDORSER) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MULTI BELI VITAMIN KUKU BIMA ENER-G1 (STUDI PADA KONSUMEN DI KEC. SLEMAN YOGYAKAER)

PRATIWI WIDIANINGSIH (2008) ANALISIS KARAKTERISTIK BINTANG IDOLA IKLAN (CELEBRITY ENDORSER) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MULTI BELI VITAMIN KUKU BIMA ENER-G1 (STUDI PADA KONSUMEN DI KEC. SLEMAN YOGYAKAER). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (24kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh visibility, credibility, attraction dan power bintang idola iklan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk Kuku Bima Ener-G! di Kecamatan Sleman.
Populasi adalah seluruh konsumen Kuku Bima Ener-G! Yang mempunyai televisi di Kecamatan Sleman. Pengambilan sampel dengan convenience sampling.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel visibility, credibility, attractio

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2022 08:38
Last Modified: 18 Jul 2022 08:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9883

Actions (login required)

View Item
View Item