PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MERK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDY PADA : PT. NUSANTARA SAKTI YOGYAKARTA, DEALER RESMI HONDA)

FAJAR UTAMI PUTRI (2008) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MERK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDY PADA : PT. NUSANTARA SAKTI YOGYAKARTA, DEALER RESMI HONDA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (293kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (19kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh keterlibatan konsumen terhadap kepercayaan merk sepeda motor Honda, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna sepeda motor Honda di PT. Nusantara Sakti Yogyakarta, pengumpulan data dengan menggunakan convenience sampling (sampling kemudahan), metode statistik yang digunakan adalah analisis jalur.
Hasil pengujian mengunakan analisis jalur menunjukan, keterlibatan normatif mempunyai efek yang signifikan d

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2022 07:14
Last Modified: 21 Jul 2022 07:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/9959

Actions (login required)

View Item
View Item