Items where Division is "Ilmu Agama Islam S2" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: D | I | K | N | R | S | T
Number of items: 8.

D

DEA NURUL KHALISA YUNANTA (2022) PENGARUH DUKUNGAN KELUARGA, METODE MENGAJAR, TEMAN SEBAYA, PENGGUNA GADGET TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SD ISLAM TERPADU ASH SHIDDIQ. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

I

INDRI WAHYU RAHMADAYANTI (2022) PERAN STAKEHOLDER INTERNAL DALAM MANAJEMEN KONFLIK DI SEKOLAH DASAR NEGERI 3 SEDAYU YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

K

KHALIL AL-FARAHIDY (2022) IMPLEMENTASI ISTIHSAN PADA TRANSAKSI JUAL BELI QUOTA INTERNET UNLIMITED DALAM PANDANGAN MAZHAB HANAFIYYAH. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

N

NUR AFIDAH (2022) EFEKTIVITAS METODE ISLAMIC MONTESSORI DALAM MENGEMBANGKAN KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA DI TK BUDI MULIA DUA SEDAYU, YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

R

RUDIYANTO (2022) STRATEGI MENGUATKAN NILAI-NILAI KEJUJURAN SANTRI MELALUI METODE KETELADANAN DAN NASIHAT PENGURUS DI PONDOK PESANTREN DARUL ULUM MUHAMMADIYAH GALUR KULON PROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

S

SAMSU RISKI (2022) GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS KEPALA SEKOLAH DASAR NEGERI DAN SWASTA PADA MASA PANDEMIK COVID-19 2021 (SD NEGERI NGRUKEMAN DAN SD MUHAMMADIYAH GIRIKERTO YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SURATIMAH (2022) PENGARUH DISIPLIN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMK MUHAMMADIYAH 2 PLAYEN GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

T

TRI WIDAYATI (2022) PENGARUH DUKUNGAN ORANGTUA DAN SELF REGULATED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA DI SDIT INSAN UTAMA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Wed Jul 3 12:35:00 2024 WIB.