Items where Division is "Pendidikan Bahasa Arab S1" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | U | W
Number of items: 37.

A

ADAM NOOR FADHILLAH (2022) PROBLEMATIKA PENERJEMAHAN TEKS ARAB KEDALAM BAHASA INDONESA BERBASIS APLIKASI DIGITAL BAGI MAHASISWA PBA UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AFIFAH ATIQ FADHILAH (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATI TIPE MAKE A MATCH DALAM MENINGKATAN PENGUASAAN KOSA KATA BAHASA ARAB SISWA KELAS III DI MI AL-MUHSIN 1 KRAPYAK WETAN PANGGUNGHARJO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHMAD DANI (2022) PENGARUH HASIL BELAJAR TERHADAP RASA PERCAYA DIRI SISWA DALAM BERBICARA BAHASA ARAB KELAS IX MTS AL MANAR PENGASIH KULON PROGO YOGYAKARTA T.A. 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AHMAD REZA ALQODRI (2022) PENGARUH SARANA DAN PRASARANA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA ARAB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANGKATAN 2019 & 2020 TAHUN AJARAN 2020/2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANDI SUMITRO (2022) PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR BAHASA ARAB BAGI SANTRI KELAS VII SMP PONDOK PESANTREN MODERN DAARU ULIL AL BAAB TEGAL TAHUN AJARAN 2019/2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ANUGRAH ARYA BAKTI (2022) ANALISIS MUTU LULUSAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA ARAB FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DAN KETERSERAPANNYA DI DUNIA KERJA BERDASARKAN PROFIL LULUSAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

AVIA SYAUQI RACHMAH NABILA (2022) PENGARUH SOFT SKILL GURU TERHADAP MINAT BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS XI DI SMA MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2021/2022. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

C

CHURFATUL JANAH (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA REKA CERITA BERGAMBAR (RECAR) DALAM MENINGKATKAN KOSAKATA BAHASA ARAB KELAS VII MTS AL-FATAH KOTA MULYA SUMATERA SELATAN 2020/2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

D

DANANG ADI PRADANA (2022) EFEKTIVITAS PEMBERIAN TUGAS MERANGKUM UNTUK MENINGKATKAN NILAI SANTRI KELAS SEPULUH DI PONDOK ASSALAAM TEMANGGUNG TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

DURATUL JINAN (2022) ANALISIS KESULITAN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB PADA SISWA KELAS VII MTS MUHAMMADIYAH SEPA KECAMATAN AMAHAI KABUPATEN MALUKU TENGAH TAHUN AJARAN 2021/2022. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

E

ELYA MAWARNI (2022) ANALISIS KESULITAN BELAJAR ILMU BALAGHAH MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA ARAB SEMESTER IV DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (STUDI KASUS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

EZA QURNIA HAYATI (2022) UJI KOMPARASI PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SEBELUM DAN SAAT PANDEMI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA/I KELAS 7 SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA TAHUN 2019/2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

F

FARAH TAZKIA (2022) EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE ACTIVE LEARNING MODEL READING ALOUD DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI SD MUHAMMADIYAH AMBARKETAWANG 2. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

G

GIA MUPI MU'AINUN (2022) MODEL PEMBELAJARAN MATERI QIROAH BAHASA ARAB PADA SISWA KELAS VII DI SMP MUHAMMADIYAH 1 GAMPING YOGYAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

H

HARMIATON (2022) PENERAPAN METODE THE POWER O TWO DALAM MENINGKATKAN MAHARAH QIRO’AH BAHASA ARAB SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH AMBARKETAWANG 2 YOGYAKARTA 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

K

KIKI KUSTINA (2022) ANALISIS KESULITAN MAHASISWA DALAM PENULISAN SKRIPSI SELAMA PANDEMI COVID-19 : STUDI KASUS MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA ARAB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH ANGKATAN 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

L

LAURA OKTARIANTI NASUTION (2022) ANALISIS KELAYAKAN ISI DAN BAHASA PADA BUKU PENDIDIKAN BAHASA ARAB KARYA NANIK DWI HARYANI DAN NURUL KHOLIDIYAH UNTUK SISWA KELAS TUJUH DI SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

LINDA WATI (2022) ANALISIS MINAT DAN MOTIVASI MAHASISWA ASING BELAJAR BAHASA ARAB DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA ARAB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

M

MENIK HARDIYANTI (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SMART APPS CREATOR PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB SISIWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

MUHAMMAD GALIH KARTIKO (2022) IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB KELAS XII DI SMA ALBAYAN CIBADAK SUKABUMI TAHUN AJARAN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

N

NIDAUL HASANAH (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA KARTU EDUKASI PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN KOSA KATA BAHASA ARAB SISWA KELAS 4 SD MUHAMMADIYAH AMBARKETAWANG 2 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2020/2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NOVIA HERLINA (2022) PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB PADA SISWA KELAS VII DI SMP MUHAMMADIYAH 1 GAMPING YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURARSYI NUGRAHAWATI (2022) ????? ???????? ?????? ???????? ????? ??? ?????? ?? ???? ????? ????? ????? ??????? ?????? ???? ????? ????? ??????? ?? ????? ?????? ????????? ????? ??????? 2021/2022 ????? ???????? ?????? ???????? ????? ??? ?????? ?? ???? ????? ????? ????? ??????? ?????? ???? ????? ????? ??????? ?? ????? ?????? S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NURFITRIA HIDAYATI (2022) PENGGUNAAN MEDIA RADIO KOMUNITAS “SUARA EDUKASI” DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA ARAB DIMASA PANDEMI COVID-19 UNTUK KELAS IV V DAN VI SD MUHAMMADIYAH PENGGUNG KULONPROGO YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

P

PANGESTU SRI ADIDARMA (2022) EVALUASI PEMANFAATAN E-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB KELAS X DI SMA MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PARAMUDITA ARBI NUGROHO (2022) PENGARUH MEDIA FLASHCARD TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA ARAB SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH PURWODININGRATAN 1 TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

R

RAFNA NADINI AMALIA (2022) PENGARUH MATA KULIAH AL-QAWAID WA AL-QIRAAH TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA ARAB MAHASISWA PAI UMY TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RAHMAWATI INDRIYANI (2022) PENERAPAN METODE MIMICRY MEMORIZATION UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA ARAB PADA SISWA KELAS 5 DI SD MUHAMMADIYAH AMBARKETAWANG 2 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RESGI WIDATI TRIA LIS UTAMI (2022) TATHBIIQ THARIIQAH AT-TADRIIS BIL-AQRAAN (PEER TEACHING) LITAHSIIN MAHAARAH QIRA'AH AN-NUSHUUS AL-ARABIYYAH LITHULLAAB AS-SHOFFI AR-RAABI' ALIF FIL MADRASAH AL-IBTIDAIYYAH AL-HUKUMIYYAH AL-ULA SLEMAN LISSANATI AD-DIRAASIYYAH 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIMA RAHMATUL UMMAH (2022) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN WINDOWS MOVIE MAKER DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB PADA SISWA KELAS VIII MTS N 1 CIREBON. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

RIZKA DWI PERTIWI (2022) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG PROSES PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS SEBELAS DI SMAN 1 TANGERANG TAHUN AJARAN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

ROHMAT KHOIRUR ROZIQIN (2022) TAHLILUL MASAKILAT ALLATY YUWAJIHUHA TULLAB QISMU TA'LIMULLUGHOH AL- NGAROBIYAH GORU MA'HAD JAMIAH MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

S

SAFIRA BRILLIANTY (2022) PENGARUH KEMAMPUAN INSYA' TERHADAP PENGUASAAN MATERI NAHWU DAN SHARAF SISWA MADRASAH ALIYAH MA'HAD ISLAMIC CENTRE BIN BAZ TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SHIELSILIA AMARA NURFAHILA (2022) PENGARUH PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT UNTUK MENAMBAH KOSAKATA ARAB KELAS 5 SD MUHAMMADIYAH PAYAMAN MAGELANG TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

SYIFA MIFTAHUL JANNAH (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP PENINGKATAN KOSA KATA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI SMA MUHAMMADIYAH 5 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

U

URFA ZUYINA ALFARISI (2022) PENGARUH TIKTOK DALAM MENINGKATAKAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA ARAB UNTUK MAHASISWA SEMESTER EMPAT PENDIDIKAN BAHASA ARAB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

W

WAHYU RODIANSYAH (2022) EVALUASI PROGRAM KLASSMU PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB SMA MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA DENGAN MODEL CIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS, PRODUCT). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This list was generated on Wed Jul 3 11:11:37 2024 WIB.