ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE

DINA EFENDI (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh privasi, keamanan, kepercayaan, dan pengalaman terhadap niat untuk bertransaksi secara online. Penelitian ini berdasarkan pada The Theory Planned Behavior. Adanya perkembangan teknologi yang semakin maju semakin membuat kita mudah, dengan adanya internet kita sekarang bisa berbelanja dimana saja dengan banyaknya toko online yang ada.
Objek penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang sedang berinteraksi dengan internet. Penelitian ini

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRIVASI, KEAMANAN, KEPERCAYAAN, PENGALAMAN BERINTERNET, NIAT, THE THEORY PLANNED BEHAVIOR, TOKO ONLI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Dec 2021 04:07
Last Modified: 24 Dec 2021 04:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10091

Actions (login required)

View Item
View Item