PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL TOYOTA AVANZA DI PT SUMBER BAHTERA MOTOR YOGYAKARTA

RENDRA SANI (2009) PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL TOYOTA AVANZA DI PT SUMBER BAHTERA MOTOR YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk yang terdiri dari desain produk, kualitas mesin, teknologi produk, suku cadang, warna, aksesoris dan garansi terhadap keputusan pembelian. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli atau melakukan servis mobil Toyota Avanza di PT Sumber Bahtera Motor Yogyakarta yang berjumlah 80 orang. Metode pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Data prime

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 04:21
Last Modified: 13 Jul 2022 04:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10730

Actions (login required)

View Item
View Item