STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN BANTUL DALAM MENARIK MINAT PARA PENGUNJUNG DI KAWASAN WISATA IMOGIRI TAHUN 2011

AHMAD RONI (2011) STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN BANTUL DALAM MENARIK MINAT PARA PENGUNJUNG DI KAWASAN WISATA IMOGIRI TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)

Abstract

Kawasan Wisata Imogiri merupakan salah satu tujuan wisata unggulan yang ada di daerah Bantul, Yogyakarta. Jumlah pengunjung obyek wisata di Imogiri setiap tahun cenderung mengalami penurunan dan belum sesuai dengan target yang diinginkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul. Dengan terus menurunnya jumlah pengunjung wisata, secara otomatis akan ikut mengurangi pendapatan daerah, untuk itu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul melakukan berbagai upaya guna meningkatkan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KAWASAN WISATA, IMOGIRI, STRATEGI PROMOSI.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jun 2022 06:22
Last Modified: 25 Jun 2022 06:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10956

Actions (login required)

View Item
View Item