AHMAD RONI (2011) STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN BANTUL DALAM MENARIK MINAT PARA PENGUNJUNG DI KAWASAN WISATA IMOGIRI TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (139kB)
Halaman Judul.pdf
Download (139kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (91kB)
Bab I.pdf
Download (91kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (68kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (68kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (809kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (809kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Abstract
Kawasan Wisata Imogiri merupakan salah satu tujuan wisata unggulan yang ada di daerah Bantul, Yogyakarta. Jumlah pengunjung obyek wisata di Imogiri setiap tahun cenderung mengalami penurunan dan belum sesuai dengan target yang diinginkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul. Dengan terus menurunnya jumlah pengunjung wisata, secara otomatis akan ikut mengurangi pendapatan daerah, untuk itu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul melakukan berbagai upaya guna meningkatkan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KAWASAN WISATA, IMOGIRI, STRATEGI PROMOSI. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jun 2022 06:22 |
Last Modified: | 25 Jun 2022 06:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10956 |