ANALISIS VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S WHITE BEAUTY DI DIY

TRI RATMAWATI (2009) ANALISIS VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S WHITE BEAUTY DI DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel produk, harga, promosi dan distribusi secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk pemutih wajah Pond’s White Beauty di DIY dan untuk menganalisis variabel-variabel tersebut yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk pemutih wajah Pond’s White Beauty di DIY. Sampel ini menggunakan metode convenience sampling, dengan jumlah sample 100 responden terhadap masyarakat DIY yang sedang atau pernah menggunakan produk pemutih wajah Pond’s White Beauty. Pada penelitian ini menggunakan data primer melalui survey dan dikumpulkan menggunakan kuesioner. Analisis data digunakan dengan menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, a) ada pengaruh yang signifikan antara variabel produk, harga, promosi dan distribusi secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian produk pemutih wajah Pond’s White Beauty di DIY, b) Diantara variabel-variabel Marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian produk pemutih wajah Pond’s White Beauty di DIY adalah variabel harga.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 04:09
Last Modified: 12 Jul 2022 04:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11073

Actions (login required)

View Item
View Item