HERY ARI ANTONI (2011) ANALISIS PENGARUH ELEMEN - ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (200kB)
Bab I.pdf
Download (55kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (68kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh elemen - elemen ekuitas merek terhadap pengambilan keputusan pembelian pada produk sepeda motor merek Yamaha Mio. Teori yang melandasi penelitian ini adalah brand equity (ekuitas merek), yaitu yaitu seperangkat aset dan liabilitas merek yang berkaitan dengan suatu merek, nama dan simbolnya, yang menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah barang atau jasa kepada perusahaan atau para pelanggan perusahaan. Terdapat empat dimensi penti
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EKUITAS MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN, SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO 437 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 02:43 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 02:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11988 |