ANALISIS PENGARUH ELEMEN - ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

HERY ARI ANTONI (2011) ANALISIS PENGARUH ELEMEN - ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (55kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh elemen - elemen ekuitas merek terhadap pengambilan keputusan pembelian pada produk sepeda motor merek Yamaha Mio. Teori yang melandasi penelitian ini adalah brand equity (ekuitas merek), yaitu yaitu seperangkat aset dan liabilitas merek yang berkaitan dengan suatu merek, nama dan simbolnya, yang menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah barang atau jasa kepada perusahaan atau para pelanggan perusahaan. Terdapat empat dimensi penti

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EKUITAS MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN, SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO 437
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2022 02:43
Last Modified: 11 Jul 2022 02:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11988

Actions (login required)

View Item
View Item