STRATEGI POSITIONING ADITV SEBAGAI TELEVISI ISLAMI UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT MENYAKSIKAN PROGRAM ACARA ADITV TAHUN 2012

ABDA KHOIRUL HUDA (2013) STRATEGI POSITIONING ADITV SEBAGAI TELEVISI ISLAMI UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT MENYAKSIKAN PROGRAM ACARA ADITV TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERUSAHA MENGUNGKAP BAGAIMANA STRATEGI POSITIONING ADiTV SEBAGAI TELEVISI ISLAMI UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT MENYAKSIKAN PROGRAM ACARA ADiTV TAHUN 2012

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI POSITIONING ADITV, PROGRAM ACARA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 04 Jul 2022 07:19
Last Modified: 04 Jul 2022 07:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12520

Actions (login required)

View Item
View Item