PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP KARAKTER MORAL MAHASISWA AKUNTANSI

MUHAMMAD RAMLI YOISANGAJI (2013) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP KARAKTER MORAL MAHASISWA AKUNTANSI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (610kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (49kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji mengenai pengaruh kecerdasan emosional, pembelajaran organisasional dan kepercayaan diri terhadap karakter moral mahasiswa akuntansi. Sampel dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling berjumlah 88 sampel. Metode yang digunakan dalam menganalisis data yaitu regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 19.00. Hasil temuan menunjukkan bahwa data telah memenuhi asumsi klasik seperti terdistribusi normal, tidak terdapat multikolinearitas dan bebas heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecpercayaan diri berpengaruh positif terhadap karakter moral mahasiswa akuntansi sedangkan kecerdasan emosional dan pembelajaran organisasional tidak berpengaruh terhadap karakter moral mahasiswa akuntansi. Kata

Kunci: Kecerdasan Emosional, Pembelajaran Organisasional. Kepercayaan Diri, dan Karakter Moral Mahasiswa Akuntansi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KECERDASAN EMOSIONAL, PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL. KEPERCAYAAN DIRI, DAN KARAKTER MORAL MAHASISWA A
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jun 2022 07:00
Last Modified: 25 Jun 2022 07:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13705

Actions (login required)

View Item
View Item