SHOFYAN HS (2006) ANALISIS CITRA RUMAH SAKIT, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA RUMAH SAKIT CIREMAI CIREBON. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (989kB)
Bab I.pdf
Download (559kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (555kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Loyalitas telah menjadi isu menarik dalam dunia pemasaran, penelitian ini rnenganalisis citra rumah sakit Ciremai, kepuasan dan loyalitas pelanggan Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara cita tumah sakit, kepuasan dan loyalitas p€langgan. Sampel dalam penelitian ini adalah 9l responden. Pengumpulan sampel menggunakan colDer,?nce sanpling. Pengliian dilakukan dengan analisis regresi berganda. Penelitian yang dilakukan pada citra rumah sakit dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan pengaruh yang positif Penelitian ini mendukung teori sebelumnya bahwa citra dan kepuasan merllpakan dua prediktor penting bagi loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CITRA - KEPUASAN - LOYALITAS PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 06:13 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 06:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/15985 |