GANIS SETIAWAN (2006) PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO LIFEBUOY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (112kB)
Abstract.pdf
Download (26kB)
Bab I.pdf
Download (117kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (127kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (22kB)
Abstract
Pada penelitian ini, peneliti meneliti tentang pengaruh faktor ekstemal yang terdiri dari: kebudayaan, kelas sosial, kelompok referensi, dan keluarga terhadap pengambilan keputusan pembelian Shatnpo Lifebuoy. Dengan hasil koefisien regresi variabel kebudayaan sebesar (0,419), kelas sosial sebesar (0,080), kelompok referensi sebesar (0,256) dan keluarga sebesar (0,341) Sampel penelitian terdiri dari 70 responden. Pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengujian dilakukan dengan analisis regresi berganda. Penelitian yang dilakukan pada pengaruh ekstemal terkadap pengambilan keputusan pembelian berpengaruh secara sugnifikan. Penelitian ini mendukung penelitian sebelumnya bahwa pengaruh ekstemal berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | FAKTOR EKSTERNAL PERILAKU KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 03:26 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 03:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16951 |