SISWANTO (2005) EVALUASI KINERJA KANTOR KECAMATAN PANGKALBALAM KOTA PANGKALPINANG TAHUN 2003-2004. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (336kB)
Bab I.pdf
Download (588kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (78kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (43kB)
Abstract
Dari hasil analisa tersebut, rekomendasi yang dapat penulis berikan yaitu masyarakat perlu dilibatkan dalam proses penentuan arah kebijakan, selain itu pihak kantor Kecamatan Pangkalbaiam juga perlu meningkatkan responsivitas terhadap aspirasi masyarakatnya. Dalam hal profesionalisme perlu dilakukannya peningkatan SDN1 agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat menjadi lebih baik berdasarkan profesionalitas kerja. Pihak kecamatan Pangkalbalam haws inewujudkan akuntabilitas kinerja terhadap para pegawainya dan segala kegiatan yang telah dilakukannya serta menanamkan kepada para pegawai bahwa aspek akuntabilitas sangat penting dan bukan dijadikan fonnalitas pelaporan semata.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KINERJA KANTOR KECAMATAN PANGKALBALAM KINERJA KANTOR KECAMATAN PANGKALPINANG |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jun 2022 07:29 |
Last Modified: | 11 Jun 2022 07:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17435 |