PENGARUH LABELISASI HALAL PADA KEMASAN COKELAT IMPOR CADBURY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

PEPPY HEVIWI (2015) PENGARUH LABELISASI HALAL PADA KEMASAN COKELAT IMPOR CADBURY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (586kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)

Abstract

*287 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Labelisasi Halal
Pada kemasan Cokelat Impor Cadbury Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas
Muhammadiyah Yogyakarta). Informasi yang didapat dari penelitian ini sangat
penting bagi konsumen yang mengkonsumsi produk cokelat impor Cadbury
dalam hal pencantuman labelisasi halal pada kemasan suatu produk. Subjek
penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah
Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive Sampling dan
Accidental Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode angket
dengan penyebaran kuesioner berjumlah 100 responden. Data dianalisis
menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana dengan program SPSS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa labelisasi halal berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *287 LABELISASI HALAL DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 May 2022 01:49
Last Modified: 27 May 2022 01:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19010

Actions (login required)

View Item
View Item