PEPPY HEVIWI (2015) PENGARUH LABELISASI HALAL PADA KEMASAN COKELAT IMPOR CADBURY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (586kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (242kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
Abstract
*287 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Labelisasi Halal
Pada kemasan Cokelat Impor Cadbury Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas
Muhammadiyah Yogyakarta). Informasi yang didapat dari penelitian ini sangat
penting bagi konsumen yang mengkonsumsi produk cokelat impor Cadbury
dalam hal pencantuman labelisasi halal pada kemasan suatu produk. Subjek
penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah
Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive Sampling dan
Accidental Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode angket
dengan penyebaran kuesioner berjumlah 100 responden. Data dianalisis
menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana dengan program SPSS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa labelisasi halal berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Dosen Pembimbing: | DR. SITI DYAH HANDAYANI, M.M. | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | *287 LABELISASI HALAL DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 May 2022 01:49 |
Last Modified: | 27 May 2022 01:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19010 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |