ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA PRODUK HANDHPONE ANDROID SAMSUNG DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

RESTY SUMBARA (2015) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA PRODUK HANDHPONE ANDROID SAMSUNG DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (477kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)

Abstract

*291 PenelitianinibertujuanuntukmenganalisisKualitasProduk Dan Citra
MerekDalamMempengaruhiKeputusanPembelian Dan
DampaknyaTerhadapLoyalitasMerekPenggunaProdukHandhpone Android
Samsung Di Daerah IstimewaYogyakarta.
Subyekdalampenelitianiniadalahkonsumen yang menggunakanhandhpone android
Samsung, khususnya yang berdomosili di
Yogyakarta.Jumlahsampeldalampenelitianiniada 100 responden yang
ditentukandenganmetodenonprobability samplingdanpurposive
sampling.Alatanalisis yang digunakanadalah SPSS.
Berdasarkananalisis yang
telahdilakukandiperolehhasilbahwakualitasdancitramerekmemilikipengaruh yang
signifikanterhadapvariabelkualitasproduk,
tetapikualitasprodukdancitramerektidakmemilikipengaruh yang
signifikankevariabelloyalitasmerekmeskipinkeputusanpembelianmemilikipengaru
h yang
signifikanterhadaployalitasmerek.Sedangkanvariabelkeputusanpembeliansebagaiv
ariabelmediasai, tidakmemediasiantarakualitasprodukdancitramerek yang
berdampakpadavariabelloyalitasmerek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *291 KUALITASPRODUK, CITRA MEREK, KEPUTUSANPEMBELIAN, DANLOYALITASMEREK.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 May 2022 01:44
Last Modified: 27 May 2022 01:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19014

Actions (login required)

View Item
View Item