AHMAD FADLOWI (2015) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (29kB)
Abstract.pdf
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (317kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (409kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (96kB)
Abstract
*283 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Motivasi Konsumen,
Persepsi Kualitas dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Ramah Lingkungan AMDK Merek Ades di Kotamadya Yogyakarta. Subyek
dalam penelitian ini adalah konsumen AMDK merek Ades di Kotamadya
Yogyakarta. Sampel penelitian berjumlah 132 responden, tetapi dalam penelitian
ini hanya 128 sampel yang digunakan dan diolah. Metode dalam penelitian ini
menggunakan purposive sampling dan data diolah menggunakan regresi linier
berganda dengan menggunakan software SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa motivasi konsumen berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian dan sikap konsumen berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *283 MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, SIKAP KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 31 Dec 2021 03:08 |
Last Modified: | 31 Dec 2021 03:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19019 |