ANALISIS PENGARUH WEBSITE E-COMMERCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CLOTHING DISTRO YOGYAKARTA

MUKHAMAD KHOLIL ASWAN (2015) ANALISIS PENGARUH WEBSITE E-COMMERCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CLOTHING DISTRO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (977kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh website E-commerce dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada clothing distro di Yogyakarta. Menganalisis secara parsial terdapat pengaruh antara website E-commerce terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan menganalisis secara simultan website E-commerce dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen.
Cara untuk menganalisis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Analisis deskriptif berisi distributif item dari masing-masing variabel, sedangkan pada pengujian analisis berganda digunakan untuk melihat pengaruh secara keseluruhan antara variabel bebas dan variabel terikat. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden pada konsumen clothing distro di Yogyakarta. Pengambilan teknik sampel berdasarkan kemudahan atau convenience sampling.
Dari hasil analisis dan kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara variabel website E-commerce dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan antara variabel website E-commerce terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Peningkatan pelayanan website E-commerce dan kualitas produk harus terus dilakukan dan di tingkatkan oleh clothing distro di Yogyakarta agar memberikan kepuasan pada konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: WEBSITE E-COMMERCE, KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 May 2022 02:04
Last Modified: 24 May 2022 02:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19581

Actions (login required)

View Item
View Item