DEWI INDRIYANI (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INFORMASI KEUANGAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH (STUDI EMPIRIS PADA PERBANKAN SYARIAH DI YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (330kB)
Bab I.pdf
Download (242kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (334kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (846kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (240kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris
mengenai analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Informasi Keuangan Dan
Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi Empiris Pada
Perbankan Syariah Di Yogyakarta). Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah
perbankkan syariah di Yogyakarta, dengan jumlah sampel 170 responden.
Sedangkan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah (non probability
sampling) dengan jenis convenience sampling. Hipotesis dalam penelitian ini
dilakukan pengujian dengan menggunakan SEM.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS LAYANAN, INFORMASI KEUANGAN, KEPUASAN NASABAH, DAN LOYALITAS NASABAH. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Mar 2022 06:10 |
Last Modified: | 12 Mar 2022 06:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20616 |