PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INFORMASI KEUANGAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH (STUDI EMPIRIS PADA PERBANKAN SYARIAH DI YOGYAKARTA)

DEWI INDRIYANI (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INFORMASI KEUANGAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH (STUDI EMPIRIS PADA PERBANKAN SYARIAH DI YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (330kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (240kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris
mengenai analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Informasi Keuangan Dan
Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi Empiris Pada
Perbankan Syariah Di Yogyakarta). Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah
perbankkan syariah di Yogyakarta, dengan jumlah sampel 170 responden.
Sedangkan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah (non probability
sampling) dengan jenis convenience sampling. Hipotesis dalam penelitian ini
dilakukan pengujian dengan menggunakan SEM.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS LAYANAN, INFORMASI KEUANGAN, KEPUASAN NASABAH, DAN LOYALITAS NASABAH.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Mar 2022 06:10
Last Modified: 12 Mar 2022 06:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20616

Actions (login required)

View Item
View Item