FAHZIAN HENDRAZAT YOGA S (2015) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI TIPE SPORT DI KABUPATEN PURBALINGGA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (18kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (162kB)
Abstract.pdf
Download (85kB)
Bab I.pdf
Download (233kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (317kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (650kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (87kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (644kB)
Abstract
*525 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi, persepsi, sikap konsumen terhadap keputusan pembelian motor kawasaki tipe sport di kabupaten purbalingga. Subjek dalam penelitian ini mencakup konsumen yang pernah melakukan pembelian motor kawasaki tipe sport di kabupaten purbalingga. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, Uji F ( Simultan), Uji T tes ( Parsial) dan Uji Koefisien Determinasi ( Adjusted R2) dengan bantuan Software Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 16.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel motivasi, persepsi, sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor kawasaki tipe sport di kabupaten purbalingga. Secara parsial variabel motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor kawasaki tipe sport di kabupaten purbalingga, persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor kawasaki tipe sport di kabupaten purbalingga, sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor kawasaki tipe sport di kabupaten purbalingga.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *525 MOTIVASI, PERSEPSI, SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INDEPENDEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL DEPENDEN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 06:31 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 06:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21171 |