PENGARUH CITRA PRODUK, ACCESSIBILITY, KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA PEMBELIAN PRODUK DETERJEN (BUBUK) (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

FITRI WAHYU RATNA N. (2008) PENGARUH CITRA PRODUK, ACCESSIBILITY, KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA PEMBELIAN PRODUK DETERJEN (BUBUK) (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (53kB)

Abstract

PENELITIAN INI MENGHASILKAN BAHWA PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN PENGGUNA DETERJEN BUBUK DAPAT DIPENGARUHI OLEH VARIABEL CITRA PRODUK, ACCESSIBILITY, KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERPINDAHAN MEREK, CITRA PRODUK, ACCESSIBILITY, KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Feb 2022 03:34
Last Modified: 08 Feb 2022 03:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23030

Actions (login required)

View Item
View Item