PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN KAMPANYE CALON PRESIDEN - WAKIL PRESIDEN SBY-KALLA DI TELEVISI TERHADAP MINAT UNTUK MEMILIH MEREKA SEBAGAI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN DI PEMILU 2004 PADA PEMILIH PEMULA DI SMA PEMBANGUNAN YOGYAKARTA

DIYAH WULANDARI (2005) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN KAMPANYE CALON PRESIDEN - WAKIL PRESIDEN SBY-KALLA DI TELEVISI TERHADAP MINAT UNTUK MEMILIH MEREKA SEBAGAI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN DI PEMILU 2004 PADA PEMILIH PEMULA DI SMA PEMBANGUNAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (70kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (717kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (69kB)

Abstract

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN KAMPANYE SBY-KALLA TERHADAP MINAT PEMILIH PEMULA UNTUK MEMILIH SBY-KALLA DALAM PEMILU 2005 TERDAPAT PADA TINGKAT SEDANG

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: TERPAAN TAYANGAN IKLAN KAMPANYE CALON PRESIDEN - WAKIL PRESIDEN SBY-KALLA, TELEVISI TERHADAP MINAT MEMILIH , PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN DI PEMILU 2004, PEMILIH PEMULA, SMA PEMBANGUNAN YOGYAKARTA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Feb 2022 04:24
Last Modified: 14 Feb 2022 04:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23270

Actions (login required)

View Item
View Item