STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI MEDIA LINI BAWAH (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI MEDIA LINI BAWAH OLEH MAHENOKO TOTAL DESIGN)

RACHMAN HAKIM (2005) STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI MEDIA LINI BAWAH (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI MEDIA LINI BAWAH OLEH MAHENOKO TOTAL DESIGN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (953kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (44kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI MEDIA LINI BAWAH (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI MEDIA LINI BAWAH OLEH MAHENOKO TOTAL DESIGN)

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 04 Feb 2022 08:52
Last Modified: 04 Feb 2022 08:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/24046

Actions (login required)

View Item
View Item