RACHMAN HAKIM (2005) STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI MEDIA LINI BAWAH (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI MEDIA LINI BAWAH OLEH MAHENOKO TOTAL DESIGN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (193kB) |
|
|
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (44kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (953kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (764kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (44kB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI MEDIA LINI BAWAH (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI MEDIA LINI BAWAH OLEH MAHENOKO TOTAL DESIGN)
| Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 04 Feb 2022 08:52 |
| Last Modified: | 04 Feb 2022 08:52 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/24046 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
