STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN SAD ENDING DALAM IKLAN KOMERSIAL TELEVISI (STUDI DESKRIPTIF MENGENAI STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN SAD ENDING DALAM IKLAN KOMERSIAL TELEVISI)

SOHIFAH RUKHUL HAYATI (2006) STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN SAD ENDING DALAM IKLAN KOMERSIAL TELEVISI (STUDI DESKRIPTIF MENGENAI STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN SAD ENDING DALAM IKLAN KOMERSIAL TELEVISI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (697kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (44kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MELAKUKAN STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN SAD ENDING DALAM IKLAN KOMERSIAL TELEVISI (STUDI DESKRIPTIF MENGENAI STRATEGI KREATIF PENGGUNAAN SAD ENDING DALAM IKLAN KOMERSIAL TELEVISI)

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 Jan 2022 06:57
Last Modified: 28 Jan 2022 06:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/24319

Actions (login required)

View Item
View Item