FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) (STUDI EMPIRIS PADA BMT DI KAB. CIREBON)

DEPI ASTUTI (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) (STUDI EMPIRIS PADA BMT DI KAB. CIREBON). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (328kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh religiusitas, pengetahuan, lokasi, informasi keuangan, inovasi produk terhadap loyalitas anggota. Objek dalam penelitian ini adalah BMT di Kab. Cirebon. Pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling pada anggota BMT di Kab. Cirebon. Sebanyak 174 responden digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini. Alat analisis yang digunakan adalah analisis dengan program SPSS 22.0.
Pengujian kualitas data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas dan Uji Reliabilitas sedangkan pengujian hipotesis menggunakan Uji Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel religiusitas, lokasi, dan informasi keuangan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas anggota, akan tetapi variabel pengetahuan dan inovasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas anggota.
Kata kunci: Religiusitas, Pengetahuan, Lokasi, Informasi Keuangan, Inovasi Produk, Loyalitas Anggota, Baitul Maal Wat Tamwil (BMT).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, LOKASI, INFORMASI KEUANGAN, INOVASI PRODUK, LOYALITAS ANGGOTA, BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT).
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jan 2022 06:38
Last Modified: 06 Jan 2022 06:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25339

Actions (login required)

View Item
View Item