PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG MENGUNJUNGI

MUHAMMAD RIZKI ARFIANTO (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG MENGUNJUNGI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (259kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (7kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, citra
merek, dan electronic word of mouth terhadap minat beli. Objek yang digunakan
dalam penelitian ini adalah online shop Zalora.co.id. Penelitian ini adalah jenis
penelitian kuantitif yang dilakukan dengan survei. Teknik pengmpulan data yang
digunakan dalam penelitian ini dengan metode angket (kuesioner). Sampel
penelitian ini adalah mahasiswa universitas muhammadiyah yogyakarta yang
pernah mengunjungi dan tertarik melakukan transaksi di Zalora.co.id. Jumlah
sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik sampel yang
digunakan adalah non probability sampling, dengan metode purposive sampling.
Alat analisis dalam penelitian dengan menggunakan analisis Regresi Linear
Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga,citra merek, dan
electronic word of mouth secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh
signifikan dan positif terhadap minat beli. Dalam penelitian ini bahwa persepsi
harga mempunyai pengaruh kuat terhadap minat beli produk fashion secara online
di Zalora.co.id.
Kata kunci: Persepsi Harga, Citra merek, Electronic word of mouth, Minat beli

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI: PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, MINAT BELI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 22 Jan 2022 02:27
Last Modified: 22 Jan 2022 02:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25504

Actions (login required)

View Item
View Item