MUHAMMAD RIZKI ARFIANTO (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG MENGUNJUNGI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (23kB)
Halaman Judul.pdf
Download (193kB)
Halaman Judul.pdf
Download (259kB)
Abstract.pdf
Download (7kB)
Bab I.pdf
Download (96kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (465kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (173kB)
Naskah Publikasi.pdf
Download (205kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (515kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, citra
merek, dan electronic word of mouth terhadap minat beli. Objek yang digunakan
dalam penelitian ini adalah online shop Zalora.co.id. Penelitian ini adalah jenis
penelitian kuantitif yang dilakukan dengan survei. Teknik pengmpulan data yang
digunakan dalam penelitian ini dengan metode angket (kuesioner). Sampel
penelitian ini adalah mahasiswa universitas muhammadiyah yogyakarta yang
pernah mengunjungi dan tertarik melakukan transaksi di Zalora.co.id. Jumlah
sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik sampel yang
digunakan adalah non probability sampling, dengan metode purposive sampling.
Alat analisis dalam penelitian dengan menggunakan analisis Regresi Linear
Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga,citra merek, dan
electronic word of mouth secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh
signifikan dan positif terhadap minat beli. Dalam penelitian ini bahwa persepsi
harga mempunyai pengaruh kuat terhadap minat beli produk fashion secara online
di Zalora.co.id.
Kata kunci: Persepsi Harga, Citra merek, Electronic word of mouth, Minat beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, MINAT BELI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jan 2022 02:27 |
Last Modified: | 22 Jan 2022 02:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25504 |