PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM MEREK IPHONE DI YOGYAKARTA

LUTHFI NASHIRUDDIN (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM MEREK IPHONE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (546kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (845kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Genggam Merek Iphone di Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah masyarakat di Yogyakarta yang menggunakan telepon genggam bermerek iPhone. Sampel penelitian berjumlah 123 responden, tetapi dalam penelitian ini hanya 100 sampel yang dapat digunakan dan diolah. Metode dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel dan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ekuitas merek yang terdiri dari variabel kesadaran merek, kualitas persepsian, asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kesadaran merek juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, kualitas persepsian berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, asosiasi merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Kualitas Persepsian, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EKUITAS MEREK, KESADARAN MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 26 Jan 2022 03:27
Last Modified: 26 Jan 2022 03:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25531

Actions (login required)

View Item
View Item