FITRIA TSABITA (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Cover]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (32kB)
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (416kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (559kB)
![[thumbnail of Abstract]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract.pdf
Download (578kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (139kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (253kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (434kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Download (94kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Download (578kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Marketing Customer Satisfaction & Customer Loyalty The House Of Raminten. Salah satu pendekatan pemasaran untuk mendukung terciptanya Customer Loyalty adalah memasarkan produk dengan menggunakan Experiential Marketing. Dengan mengintegrasikan unsur - unsur emosi, logika dan proses pemikiran umum dapat membangun hubungan dengan pelanggan sehingga dapat menarik kepuasan dan menumbuhkan loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini ini adalah untuk mengetahui tanggapan pelanggan mengenai Experiential Marketing di The House Of Raminten dan hubungannya dengan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Adapun jumlah sampel yang diteliti sebanyak 150 responden dari pelanggan yang mengunjungi The House Of Raminten menggunakan non probability sampling. Alat analisa yang digunakan Structure Analysis Modelling (SEM) dengan alat analisis AMOS. Experential Marketing memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan sesuai dengan nilai estimate, pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer loyalty menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Customer Satisfaction terhadap Customer loyalty. Experiential marketing tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: Experiential Marketing, Customer Satisfaction, Customer Loyalty & The House of Raminten
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI: EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY & THE HOUSE OF RAMINTEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jan 2022 02:17 |
Last Modified: | 22 Jan 2022 02:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25546 |