PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL BRANDING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (SURVEI KONSUMEN OPERATOR SIMPATI DI YOGYAKARTA)

ELEN RIDO (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL BRANDING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (SURVEI KONSUMEN OPERATOR SIMPATI DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (340kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (480kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bukti empiris mengenai pengaruh experiential marketing, emotional branding dan citra merek terhadap loyalitas merek secara simultan. Selain itu untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas merek, emotional branding terhadap loyalitas merek dan citra merek terhadap loyalitas merek.
Penelitian ini dilakukan pada Masyarakat Yogyakarta yang menggunakan provider Simpati. Jumlah sampel pada penelitian ini 75 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dimana sampel diambil berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Adapun kriterianya adalah masyarakat Yogyakarta yang menggunakan provider simpati lebih dari 3 tahun. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada masyarakat Yogyakarta. Provider Simpati terkait variabel experiential marketing, emotional branding, citra merek dan loyalitas merek.
Berdasarkan hasil uji t variable experiential marketing dan emotional branding tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, sedangkan variabel citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas merek. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa variabel experiential marketing, emotional branding dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas merek Simpati di Yogyakarta.
Kata kunci : experiential marketing, emotional branding, citra merek, loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL BRANDING, CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 26 Jan 2022 02:33
Last Modified: 26 Jan 2022 02:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25558

Actions (login required)

View Item
View Item