MUHAMMAD FIKRY JANUAR (2016) PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN NISSAN MLATI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (104kB) |
|
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (652kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Download (326kB) |
|
|
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (87kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (146kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (174kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (253kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (597kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, komitmen, dan komunikasi sebagai faktor kunci relationship marketing baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen Nissan Mlati Yogyakarta. Pada penelitian ini digunakan metode non probability sampling dengan teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh sampel yang valid sebanyak 70. Untuk mengetahui seberapa besar perubahan variabel dependen terhadap variabel independennya digunakan analisis regresi linier berganda. Uji instrument penelitian yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan untuk uji hipotesis digunakan uji F dan uji t. Dari hasil hipotesis diketahui bahwa variabel kepercayaan, komitmen, dan komunikasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Komitmen dan komunikasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen sedangkan kepercayan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa loyalitas konsumen akan semakin meningkat jika Nissan Mlati Yogyakarta meningkatkan variabel-variabel relationship marketingnya yaitu kepercayaan, komitmen, dan komunikasi.
Kata Kunci : Relationship Marketing, Loyalitas Konsumen
| Dosen Pembimbing: | WINARSO,DRS.,M.M | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI : RELATIONSHIP MARKETING, LOYALITAS KONSUMEN |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 21 Jan 2022 03:49 |
| Last Modified: | 21 Jan 2022 03:49 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25611 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
