STRATEGI PEMERINTAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MEMBANGUN PARIWISATA MELALUI CITY BRANDING “JOGJA ISTIMEWA” (THE STRATEGY OF YOGYAKARTA SPECIAL REGION GOVERNMENT TO DEVELOP TOURISM THROUGH THE CITY B

WISNU DANANGJAYA RAHSANJAYA (2016) STRATEGI PEMERINTAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MEMBANGUN PARIWISATA MELALUI CITY BRANDING “JOGJA ISTIMEWA” (THE STRATEGY OF YOGYAKARTA SPECIAL REGION GOVERNMENT TO DEVELOP TOURISM THROUGH THE CITY B. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (21MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (330kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)

Abstract

*21 Skripsi ini membahas strategi pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta membangun pariwisata melalui city branding. Setelah diberlakukan undang-undang otonomi daerah memicu berbagai daerah di Indonesia berlomba-lomba membangun daerah melalui potensi daerah yang dimiliki, salah satunya melalui sektor pariwisata. Pariwisata merupakan potensi daerah yang sangat penting di dunia, pariwisata merupakan suatu komoditas dalam perdagangan internasional yang bernilai di masa kini. Hal itu terlihat dari keseriusan berbagai negara dalam mengelola sektor pariwisata dengan tujuan supaya menjadi salah satu tujuan kunjungan wisata internasional dan mampu menyerap tenaga kerja dari masyarakat setempat.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *21 CITY BRANDING, INTERNATIONAL TRADE AND TOURISM, GOVERNMENT, STRATEGY, JOGYA ISTIMEWA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 19 Jan 2022 07:22
Last Modified: 19 Jan 2022 07:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/26415

Actions (login required)

View Item
View Item