WISNU DANANGJAYA RAHSANJAYA (2016) STRATEGI PEMERINTAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MEMBANGUN PARIWISATA MELALUI CITY BRANDING “JOGJA ISTIMEWA” (THE STRATEGY OF YOGYAKARTA SPECIAL REGION GOVERNMENT TO DEVELOP TOURISM THROUGH THE CITY B. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (247kB)
Halaman Judul.pdf
Download (21MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Download (7MB)
Abstract.pdf
Download (98kB)
Bab I.pdf
Download (283kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (264kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (382kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (317kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (128kB)
Naskah Publikasi.pdf
Download (330kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (220kB)
Abstract
*21 Skripsi ini membahas strategi pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta membangun pariwisata melalui city branding. Setelah diberlakukan undang-undang otonomi daerah memicu berbagai daerah di Indonesia berlomba-lomba membangun daerah melalui potensi daerah yang dimiliki, salah satunya melalui sektor pariwisata. Pariwisata merupakan potensi daerah yang sangat penting di dunia, pariwisata merupakan suatu komoditas dalam perdagangan internasional yang bernilai di masa kini. Hal itu terlihat dari keseriusan berbagai negara dalam mengelola sektor pariwisata dengan tujuan supaya menjadi salah satu tujuan kunjungan wisata internasional dan mampu menyerap tenaga kerja dari masyarakat setempat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *21 CITY BRANDING, INTERNATIONAL TRADE AND TOURISM, GOVERNMENT, STRATEGY, JOGYA ISTIMEWA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 19 Jan 2022 07:22 |
Last Modified: | 19 Jan 2022 07:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/26415 |