Reva Mustika Cahyani (2021) PENGARUH GOOD GOVERNANCE DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Pemerintah Desa di Kabupaten Klaten). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (747kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (56kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6kB)
Bab I.pdf
Download (253kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (347kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (326kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (816kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (322kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh good governance dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja pemerintah daerah dengan kualitas pelayanan pada masa pandemi COVID-19 sebagai variabel intervening pada Pemerintah Desa Kabupaten Klaten. Penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling yang digunakan untuk mengumpulkan data kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dengan menggunakan data kuesioner dari 150 responden pemerintah desa di Kabupaten Klaten yang selanjutnya dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS v.22. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa good governance dan gaya kepemimpinan berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan pada masa pandemi COVID-19. Kualitas pelayanan pada masa pandemi COVID-19 berpengaruh positif terhadap kinerja pemerintah. Good governance dan gaya kepemimpinan berpengaruh positif terhadap kinerja pemerintah daerah. Good governance dan gaya kepemimpinan berpengaruh tidak langsung secara signifikan terhadap kinerja pemerintah daerah melalui kualitas pelayanan pada masa pandemi COVID-19.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 06:19 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 06:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2671 |