FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER MENJADI NASABAH BANK SYARIAH

ROMARIO (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER MENJADI NASABAH BANK SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (309kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (506kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)

Abstract

*73 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi customer menjadi nasabah bank syariah. Perkembangan perbankan syariah saat ini telah maju dengan cepat, terlihat saat ini perbankan syariah mampu bersaing dengan perbankan konvensional. Mahasiswa merupakan sumber daya manusia yang sangat penting untuk memajukan perbankan syariah khusunya mahasiswa dengan program studi perbankan syariah. Dengan demikian perbankan syariah akan dapat berkembang apabila sumber daya yang berkuali tas baik. Jika ditinjau dari teori Kotler dan Henry Assel mengenai perilaku konsumen, ada beberapa faktor yang memutuskan konsumen untuk membeli atau memakai suatu produk, barang dan jasa, yakni promosi, produk, harga (ekonomis) dan lokasi.
Adapun jenis penelitian yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah penelitian lapangan, data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan metode purposive sampling. Sedangkan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis kualitatif.
Hasil dalam penelitian ini bahwasannya minat customer untuk menjadi nasabah perbankan syariah disebabkan oleh beberapa faktor, faktor tersebut adalah faktor harga (ekonomis) dan produk.
Kata Kunci : Bank Syariah, Promosi, Produk, Harga (Ekonomis).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *73 BANK SYARIAH, PROMOSI, PRODUK, HARGA (EKONOMIS)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Jan 2022 02:35
Last Modified: 17 Jan 2022 02:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27349

Actions (login required)

View Item
View Item