STRATEGI PROMOSI ONLINE PRODUK BATIK DI KAMPUNG CYBER KAMPUNG TAMAN KERATON YOGYAKARTA

DEWI ASTRIANI (2011) STRATEGI PROMOSI ONLINE PRODUK BATIK DI KAMPUNG CYBER KAMPUNG TAMAN KERATON YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (219kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (780kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (69kB)

Abstract

LIMA BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DIGUNAKAN KAMPUNG CYBER DALAM PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE YANG DIGUNAKAN OLEH KAMPUNG CYBER ADALAH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PEMASARAN LANGSUNG

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PROMOSI ONLINE PRODUK BATIK, BATIK, KAMPUNG CYBER
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jan 2022 02:48
Last Modified: 11 Jan 2022 02:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27551

Actions (login required)

View Item
View Item