DEWI ASTRIANI (2011) STRATEGI PROMOSI ONLINE PRODUK BATIK DI KAMPUNG CYBER KAMPUNG TAMAN KERATON YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Cover)
Cover.pdf Download (219kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (94kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (304kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (780kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (69kB) |
Abstract
LIMA BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DIGUNAKAN KAMPUNG CYBER DALAM PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE YANG DIGUNAKAN OLEH KAMPUNG CYBER ADALAH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PEMASARAN LANGSUNG
Dosen Pembimbing: | Aswad Ishak, S.IP., M.Si. | NIDN530107601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PROMOSI ONLINE PRODUK BATIK, BATIK, KAMPUNG CYBER |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jan 2022 02:48 |
Last Modified: | 11 Jan 2022 02:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27551 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |