ANALISIS PENGARUH IT KNOWLEDGE , IT STRATEGY DAN IT INVESTMENT TERHADAP INOVASI PRODUK DI PERGURUAN TINGGI YOGYAKARTA

TAUFIQUROCHMAN (2011) ANALISIS PENGARUH IT KNOWLEDGE , IT STRATEGY DAN IT INVESTMENT TERHADAP INOVASI PRODUK DI PERGURUAN TINGGI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (74kB)

Abstract

Penggunaan infrastruktur teknologi informasi yaitu IT Knowledge, 1T Strategy dan /71Investment dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap inovasi produk dalam memasuki persaingan yang semakin ketat di lingkungan institusi perguruan tinggi Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh ./7' Knowledge, 1T Strategy dan /7' Invesiment terhadap inovasi produk di perguruan tinggi Yogyakarta, dengan menggunakan regresi linier berganda. Variabel dalam penelitian ini arialab 1T Knowledge, IT Strategy, 17' Investment dan inovasi produk. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan alcsesibilitas dalam menentukan perguruan tinggi yang akan dijadikan obyek penelitian. Sampel dalam penelitian ini adalah kepala biro sistem informasi perguruan tinggi Yogyakarta sebanyak 37 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa IT Knowledge, 17' Strategy dan rr Investment berpengaruh terhadap inovasi produk, IT Knowledge berpengaruh terhadap inovasi produk, /7' Strategy bcrpengaruh terhadap inovasi produk, 1T Investment berpengaruh terhadap inovasi produk dan IT Strategy merupakan variabel paling signifikan berpengaruh terhadap inovasi produk.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH IT KNOWLEDGE , IT STRATEGY , IT INVESTMENT , INOVASI PRODUK
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jan 2022 03:47
Last Modified: 08 Jan 2022 03:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27941

Actions (login required)

View Item
View Item