Fatkhul Karim (2017) PERBEDAAN KAPASITAS PARU ANTARA MEMBACA AL-OUR'AN SECARA TILAWAH DENGAN MEMBACA AL-OUR'AN SECARA TARTIL. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Download (141kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
ABSTRAK.pdf
Download (447kB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Download (2MB)
BAB III.pdf
Download (5MB)
BAB IV.pdf
Download (9MB)
BAB V.pdf
Download (298kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (395kB)
LAMPIRAN.pdf
Download (719kB)
Abstract
NIIT Indonesia merupakan sebuah anak perusahaan dari NIIT India, yang menawarkan solusi pengajaran dan pelatihan multi disiplin ilmu untuk perusahaan, instansi pendidikan dan individu. Untuk dapat memenuhi target dalam mendapatkan konsumen barn, NIIT Indonesia memerlukan strategi-strategi khusus. Salah satunya adalah dengan memahami sifat dan perilak-u dari konsumen. Hal tersebut bisa dilakukan melalui manajemen data konsumen yang baik. Melalui manajemen data konsumen, sebuah perusahaan bisa melak-ukan segmentasi konsumen berdasarkan sifat atau perilakunya. Selanjutnya dari hal tersebut perusahaan bisa memberikan perlakuan yang sesuai dan tepat sasaran. Saat ini NIIT Indonesia masih menggunakan Microsoft Excel sebagai media manajemen data konsumen dalam proses customer development. Pemilihan Microsoft Excel sebagai media manajemen data mempunyai beberapa kelemahan, salah satu diantaranya yaitu ketidakmampuan Microsoft Excel untuk dapat terintegrasi dengan file Microsoft Excel lainnya. Padahal integrasi data sangat dibutuhkan untuk mempermudah proses pemetaan data dalam melakukan segmentasi konsumen. Berdasarkan beberapa alasan tersebut, NIIT Indonesia membutuhkan sebuah sistem yang bisa mempermudah proses manajemen data yang kompleks agar berjalan lebih efektif dan efisien. Hal tersebut bisa direalisasikan dengan memanfaatkam sistem Customer Relationship Management (CRM). Pada skripsi ini, peneliti menawarkan solusi manajemen data yang lebih terorganisasi, terintegrasi dan terotomatisasi dengan menggunakan sistem CRM berbasis web application. Sistem CRM ini dibangun di atas platform NET dengan memanfaatkan ASP.NET MVC 5. MeLahti sistem CRM ini diharapkan nantinya akan mempermudah proses manajemen data konsumen di NUT Indonesia, yang dapat berdampak pada peningkatan produktifitas dalam mencapai target yang diing-inkan.
it'at Viand.; MI TT I'tietnrnor Polniinvichin luffmrturimpkit
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknologi Informasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Apr 2022 06:36 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 07:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28802 |