PERBEDAAN KAPASITAS PARU ANTARA MEMBACA AL-OUR'AN SECARA TILAWAH DENGAN MEMBACA AL-OUR'AN SECARA TARTIL

Fatkhul Karim (2017) PERBEDAAN KAPASITAS PARU ANTARA MEMBACA AL-OUR'AN SECARA TILAWAH DENGAN MEMBACA AL-OUR'AN SECARA TARTIL. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL.pdf] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (447kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (395kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (719kB)

Abstract

NIIT Indonesia merupakan sebuah anak perusahaan dari NIIT India, yang menawarkan solusi pengajaran dan pelatihan multi disiplin ilmu untuk perusahaan, instansi pendidikan dan individu. Untuk dapat memenuhi target dalam mendapatkan konsumen barn, NIIT Indonesia memerlukan strategi-strategi khusus. Salah satunya adalah dengan memahami sifat dan perilak-u dari konsumen. Hal tersebut bisa dilakukan melalui manajemen data konsumen yang baik. Melalui manajemen data konsumen, sebuah perusahaan bisa melak-ukan segmentasi konsumen berdasarkan sifat atau perilakunya. Selanjutnya dari hal tersebut perusahaan bisa memberikan perlakuan yang sesuai dan tepat sasaran. Saat ini NIIT Indonesia masih menggunakan Microsoft Excel sebagai media manajemen data konsumen dalam proses customer development. Pemilihan Microsoft Excel sebagai media manajemen data mempunyai beberapa kelemahan, salah satu diantaranya yaitu ketidakmampuan Microsoft Excel untuk dapat terintegrasi dengan file Microsoft Excel lainnya. Padahal integrasi data sangat dibutuhkan untuk mempermudah proses pemetaan data dalam melakukan segmentasi konsumen. Berdasarkan beberapa alasan tersebut, NIIT Indonesia membutuhkan sebuah sistem yang bisa mempermudah proses manajemen data yang kompleks agar berjalan lebih efektif dan efisien. Hal tersebut bisa direalisasikan dengan memanfaatkam sistem Customer Relationship Management (CRM). Pada skripsi ini, peneliti menawarkan solusi manajemen data yang lebih terorganisasi, terintegrasi dan terotomatisasi dengan menggunakan sistem CRM berbasis web application. Sistem CRM ini dibangun di atas platform NET dengan memanfaatkan ASP.NET MVC 5. MeLahti sistem CRM ini diharapkan nantinya akan mempermudah proses manajemen data konsumen di NUT Indonesia, yang dapat berdampak pada peningkatan produktifitas dalam mencapai target yang diing-inkan.
it'at Viand.; MI TT I'tietnrnor Polniinvichin luffmrturimpkit

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknologi Informasi S1
Depositing User: Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Apr 2022 06:36
Last Modified: 25 Nov 2022 07:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28802

Actions (login required)

View Item
View Item