PENGARUH PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT UNTUK MENAMBAH KOSAKATA ARAB KELAS 5 SD MUHAMMADIYAH PAYAMAN MAGELANG TAHUN AJARAN 2021/2022

SHIELSILIA AMARA NURFAHILA (2022) PENGARUH PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT UNTUK MENAMBAH KOSAKATA ARAB KELAS 5 SD MUHAMMADIYAH PAYAMAN MAGELANG TAHUN AJARAN 2021/2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (721kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

PENELITIAN INI DILATAR BELAKANGI ADANYA PERMASALAHAN DALAM PEMBELAJARAN TERKHUSUSKAN DALAM PEMBALAJARAN BAHASA ARAB YANG DIKALANGAN SISWA SD MASIH SUSAH UNTUK MENCERNA MAKNA-MAKNANYA. PENULIS MENGAMATI KETIKA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB YANG HANYA DILAKUKAN DENGAN METODE CERAMAH SAJA.

TUJUAN PENELITIAN INI YAITU UNTUK MENGETAHUI APAKAH ADA PENGARUH DARI PENERAPAN METODE REWARD DAN PUNISHMENT UNTUK MENINGKATKAN KOSAKATA ARAB INI TERHADAP SISWA KELAS 5 SD MUHAMMADIYAH PAYAMAN MAGELANG PADA TAHUN AJARAN 2021/2022.

JENIS PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN LAPANGAN DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN KUANTITATIF. SAMPEL PADA PENELITIAN INI ADALAH KELAS 5 SD MUHAMMADIYAH PAYAMAN YANG BERADA DI MAGELANG SEBANYAK 35 SISWA.

HASIL PENELITIAN INI TERDAPAT PENGARUH DARI PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT UNTUK MENINGKATKAN KOSAKATA ARAB SISWA KELAS 5 SD MUHAMMADIYAH PAYAMAN DENGAN HASIL UJI NORMALITAS DATA SEBESAR 0,26 DAN HASIL UJI INDEPENDENT T-TEST SIG (2-TAILED) SEBESAR 0,00 YANG MENYATAKAN BAHWA ADA PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP PENERAPAN METODE INI. HASIL RATA-RATA PRETEST 77,5 SEDANGKAN POSTEST 95,2.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI: PENGARUH, REWARD DAN PUNISHMENT, KOSAKATA ARAB
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Arab S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 21 Apr 2022 04:02
Last Modified: 21 Apr 2022 04:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29433

Actions (login required)

View Item
View Item