DWI PUTRI UTAMI (2022) PENGARUH TERPAAN PROGRAM TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BERBELANJA TV SHOW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (488kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (291kB)
Bab I.pdf
Download (547kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (384kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (783kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (548kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (541kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PANDEMI VIRUS COVID-19 MENYEBABKAN PENURUNAN PEREKONOMIAN. DI TENGAH KEBIASAAN BARU, TOKOPEDIA BERUPAYA MEMBERI PENGALAMAN BERBELANJA YANG UNIK, MENARIK, SEKALIGUS MENDORONG PEMULIHAN EKONOMI MELALUI PROGRAM WAKTU INDONESIA BERBELANJA TV SHOW YANG MEMUDAHKAN MASYARAKAT DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN DENGAN AMAN TANPA HARUS KE LUAR RUMAH. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH TERPAAN PROGRAM TOKOPEDIA WAKTU INDONESIA BERBELANJA TV SHOW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TOKOPEDIA. POPULASI DALAM PENELITIAN INI ADALAH ORANG YANG BERKOMENTAR PADA TWEET TOKOPEDIA SEBANYAK 156 RESPONDEN. PENGUMPULAN DATA PRIMER DILAKUKAN DENGAN METODE KUESIONER YANG TELAH DIUJI VALIDITAS DAN REABILITASNYA. HASIL PENELITIAN MENUJUKKAN BAHWA T DIPEROLEH NILAI T-HITUNG SEBESAR 9.739 DENGAN PROBABILITAS (P) SEBESAR 0,000. DI MANA NILAI PROBABILITAS (P) ? 0,05. JIKA NILAI PROBABILITAS (P) ? 0,05 DAPAT DISIMPULKAN BAHWA TERPAAN PROGRAM TOKOPEDIA WIB TV SHOW BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TOKOPEDIA SERTA DIDAPAT NILAI (R SQUARE) SEBESAR 0,29, HAL INI MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL TERPAAN PROGRAM TOKOPEDIA WIB TV SHOW MEMPENGARUHI VARIABEL KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TOKOPEDIA SEBESAR 29%. HAL TERSEBUT TERJADI TERJADI KARENA TINGGINYA INTENSITAS DAN FREKUENSI DARI PROGRAM WIB TV SHOW YANG DILIHAT OLEH KONSUMEN TERUTAMA MAHASISWA YANG MENJADI CALON KONSUMEN DARI PRODUK INI. SISANYA SEBESAR 71% DIPENGARUHI OLEH FAKTOR LAIN YANG TIDAK DIMASUKKAN DALAM MODEL PENELITIAN SEPERTI FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI, DAN FAKTOR PSIKOLOGIS.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EFFECT OF THE EXPOSURE, TOKOPEDIA, PURCHASING DECISIONS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:34 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29554 |