AHMAD REZA ALQODRI (2022) PENGARUH SARANA DAN PRASARANA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA ARAB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANGKATAN 2019 & 2020 TAHUN AJARAN 2020/2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (235kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Bab I.pdf
Download (226kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (269kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (235kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (912kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (334kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI DILATAR BELAKANGI OLEH KERESAHAN PENELITI MENGENAI SARANA DAN PRASARANA PEMBELAJARAN ONLINE YANG MEMPENGARUHI BEBERAPA TEMAN PENELITI DENGAN AKSES INTERNET MAUPUN KELENGKAPAN GADGET YANG KURANG MEMUMPUNI. OLEH KARENA ITU PENELITI MENCOBA MENELITI PENGARUH SARANA PRASARANA PEMEBELAJARAN ONLINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA ARAB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANGKATAN 2019 & 2020 TAHUN AJARAN 2020/2021 UNTUK MENGETAHUI APAKAH ADA PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERKAIT SARANA PRASANA PEMBELJARAN ONLINE TERHADAP HASIL BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR.
DESAIN PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN STATISTIK INFERENSIAL. SAMPEL PADA PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA ANGKATAN 2019 & 2020 KELAS 19 A, 19 B, 20 A DAN 20 B SEBANYAK 37 MAHASISWA. SAMPEL DIAMBIL DENGAN TEKNIK SIMPLE RANDOM SAMPLING. DALAM PENGUMPULKAN DATA, PENELITI MENGGUNAKAN DUA INSTRUMEN YAITU KUESIONER DAN DOKUMENTASI. KUESIONER YANG DIGUNAKAN PENELITI ADALAH KUESIONER TERTUTUP DENGAN PERNYATAAN SEBANYAK 24 ITEM. KUESIONER MENGGUNAKAN SKALA LIKERT. PENGUMPULAN KUESIONER DILAKUKAN SELAMA 5 HARI.
HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA TERDAPAT PENGARUH SARANA PRASARANA PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA ARAB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA ANGKATAN 2019 & 2020 TAHUN AJARAN 2020/2021 SEBESAR 11%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ??????? ????????? ? ??????? ???????? , ?????? ??? ????????, ????? ???? |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Arab S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:02 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30604 |