STRATEGI PROMOSI ONLINE CHANNEL YOUTUBE MOBIL MURAH JOGJA PENDI BAROKAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2020

MOH SHOLEH NEIKO AP (2022) STRATEGI PROMOSI ONLINE CHANNEL YOUTUBE MOBIL MURAH JOGJA PENDI BAROKAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (833kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Strategi promosi merupakan upaya strategi perusahaan yang memiliki tujuan persuasive kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi online suatu produk. Adapun dalam penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh strategi promosi online pada channel Youtube Mobil Murah Jogja Pendi Barokah dalam peningkatan penjualan tahun 2020. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan informan yang berjumlah 3 (tiga) orang subscribers. Data diperoleh melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi promosi yang dilakukan Mobil Murah Jogja Pendi Barokah meggunakan platform Youtube yang juga memberikan edukasi dan informasi terkait mobil yang dijual. Mobil Murah Jogja Pendi Barokah juga memberikan potongan harga (discount), layanan free on delivery serta cicilan dengan bunga 0% untuk menarik konsumen. Strategi promosi yang telah dilakukan oleh Mobil Murah Jogja Pendi Barokah di Channel Youtube berpengaruh positif terhadap peningkatan penjualan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PROMOTION STRATEGY, YOUTUBE, INCREASED SALES
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 10 Sep 2022 01:42
Last Modified: 10 Sep 2022 01:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33353

Actions (login required)

View Item
View Item